Website Rakyat Bersuara

Donasi Peduli Kebakaran Pesantren Al-Hikamussalafiyah – Sumedang

RAKYATBERSUARA– Organisasi mahasiswa KOMPPAQ melakukan sebuah aksi galang dana untuk meningkatkan peduli sosial sebagai wujud kepedulian mahasiswa turut berduka cita kebakaran pondok pesantren Al-Hikamatussalafiyah. Pada hari senin (14/10/2019). terjadi pada pukul 09.00 WIB di Pesantren Al-Hikmatussalafiyah, Sukamantri-Sumedang.

Aksi galang dana pondok pesantren hikamatussalafiyah
Aksi galang dana KOMPPAQ untuk pesantren hikamatussalafiyah

Koordinator Aksi, Abdul Qoyyum mengatakan, aksi ini dilakukan untuk meningkatkan rasa solidaritas sebagai mahasiswa yang peduli terhadap sosial. Aksi yang diberi nama “KOMPPAQ Peduli” ini berlangsung mulai hari ini senin (14/10/2019).

Titik lokasi galang dana ini berada d lokasi lampu merah Situ Gintung dan Lampu Merah karang Tengah. “Kami menerima bantuan berupa donatur finansial dan material yang akan digunakan untuk membantu pesantren yang mengamalami musibah pada  yang ada di pesantren tersebut,” kata warga KOMPPAQ

Galang dana mahasiswa KOMPPAQ untuk pesantren hikamatussalafiyah
Galang dana mahasiswa KOMPPAQ untuk pesantren hikamatussalafiyah di jalan raya

Untuk memudahkan para donatur, pihaknya telah mendirikan posko di Sekretariat KOMPPAQ Jl. Madrasah Al-Husna Bescamp KOMPPAQ. Penerimaan barang di posko bisa langsung menghubungi Abdul Qoyyum (0822-5824-4699), Fahrurrozi (0857-7795-5710) atau bisa langsung mengirim donasi ke pihak yayasan pendidikan Islam No. Rek 0097883051102 /A.N Yayasan Pendidikan Islam Tujuan A.N Mohammad Aliyuddin.

Bantuan donasi untuk kebakaran pesantren hikamatussalafiyah
No. Rek Bantuan Donasi A.N. Abdul Qoyyum

Seperti diketahui, kebakaran di Pesantrren Al-Hikamussalafiyah terjadi pada Senin dini hari, 14 Oktober 2019 pukul 09.00 WIB. Peristiwa itu menyebabkan puluhan gedung pesantren terbakar beserta seluruh isi yang ada, seperti buku-buku, komputer dan lain-lainnya.

Kami mengharapkan Bantuan dari Ibu/Bapak sebagai wujud kepedulian sosial atas musibah kebakaran Ponpes Hikamussalafiyah, Sukamantri-Sumedang. Semoga Bantuan amal dan kebaikan anda mendapatkan keberkahan hidup di dunia dan di akhirat. Aamiin

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most discussed